Senin, 18 Maret 2013

SBY Bertemu 7 Purnawirawan Jenderal TNI, Prabowo: Itu Bagus



Jumat, 15/03/2013 18:17 WIB

Jakarta - Setelah bertemu Prabowo Subianto pada Senin (11/3), Presiden SBY menemui 7 purnawirawan jenderal TNI pada Rabu (13/3). Prabowo menanggapi positif pertemuan SBY dengan Jenderal (Purn) Luhut Pandjaitan dkk tersebut. "Apa perlu ditanggapi, itu semua kan bagus, pertemuan selalu bagus, komunikasi selalu baik kita butuh komunikasi yang baik antara semua unsur saya kira itu," kata Prabowo kepada wartawan usai acara National Youth Forum 2013 di Desa Wisata, TMII, Jakarta, Jumat (15/3/2013).

Menurut Prabowo, sudah selazimnya SBY bertemu dengan semua tokoh nasional. Prabowo menilai pertemuan tersebut positif untuk mengatasi masalah bangsa. "Saya kira rakyat membutuhkan elite semuanya untuk bersahabat tukar menukar pandangan dengan baik, saya kira positif kita ambil positif saya dulu punya guru selalu mengajarkan berpikir postif jangan berpikir negatif," katanya.

7 Purnawirawan Jenderal TNI yang bertemu dengan Presiden SBY pada Rabu lalu adalah adalah Fachrul Rozi, Luhut Pandjaitan, Subagyo HS, Agus Wijoyo, Johny Josephus, Sumardi, dan Suadi Marasbessy. Mereka membahas 6 kandidat capres potensial saat ini. 6 Kandidat capres tersebut yaitu Jokowi, Prabowo Subianto, Megawati Soekarnoputri, Mahfud MD, Jusuf Kalla, dan Aburizal Bakrie. Sumber : www.detik.com