Senin, 18 Maret 2013

Diusulkan Jadi Capres oleh 7 Purnawirawan TNI, JK: Terimakasih Jenderal



Jumat, 15/03/2013 11:57 WIB

Jakarta - Nama Jusuf Kalla masuk satu dari enam nama capres yang diusulkan 7 purnawirawan Jenderal TNI ke Presiden SBY. Seperti apa tanggapan JK?. "Wah, terimakasih ke jenderalnya," kata JK saat usai menghadiri pembukaan Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-28 di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (15/3/2013).

JK menanggapi positif usulan dari para purnawirawan jenderal TNI tersebut ke SBY. Menurutnya, itu bagian dari upaya pensiunan Jenderal TNI peduli terhadap masa depan bangsa. "Namanya mengusulkan kan boleh saja, tokoh militer yang mengusulkan ya bagus saja," katanya. "Ya itu kan presiden terima banyak orang, terima NU, Muhammadiyah, terima semua orang. Itu kan teman-teman beliau, tidak ada yang salah. Jenderal terima jenderal tidak ada yang salah juga," lanjut JK merespons pertemuan SBY dengan sejumlah kalangan belakangan ini.

Lalu apakah isyarat dukungan ini akan membuat JK makin percaya diri nyapres di 2014? "Nanti...nanti," katanya sembari tertawa. JK pun lantas berseloroh. "Nanti KAHMI juga mau setor nama capres juga," candanya sambil berlalu meninggalkan wartawan. Sumber : www.detik.com