Senin, 18 Maret 2013

Disebut 7 Jenderal Layak Nyapres, Ical: Saya Yakin Beliau-beliau Serius



Jumat, 15/03/2013 18:27 WIB

Yogyakarta - Oleh 7 purnawirawan jenderal TNI, nama ketum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie disodorkan ke Presiden SBY sebagai capres 2014. Ical tak banyak berkomentar, hanya menyebut pernyataan para jenderal pasti serius. "Alhamdulillah, terimakasih," kata Ical saat diminta komentar terkait pernyataan para jenderal di Istana Negara awal pekan ini. Ical menyampaikan hal itu usai acara dialog dengan petani dan nelayan di Pantai Glagah, Kulonprogo, DIY, Jumat, (15/3/2013).

Menurut Ical, apa yang diungkapkan para jenderal kepada Presiden SBY merupakan hal yang sungguh-sungguh. Sebab, para jenderal telah berjuang dengan keringat dan darah demi negara. "Saya kira beliau-beliau itu sungguh-sungguh, karena mereka juga sungguh-sungguh mengeluarkan keringat dan darah demi bangsa dan negara ini," pungkas Ical dengan bangga.

7 Purnawirawan jenderal TNI membahas capres 2014 bersama SBY pada Rabu (13/3) lalu. 6 Kandidat capres yang dibahas para purnawirawan Jenderal TNI bersama SBY adalah Jokowi, Prabowo Subianto, Megawati Soekarnoputri, Mahfud MD, Jusuf Kalla, dan Aburizal Bakrie. Sumber : www.detik.com