Senin, 25 Maret 2013

TNI dan Polri Pamer Kemesraan



Minggu, 24 Maret 2013 16:45:54 WIB

BOGOR (Pos Kota) – Keharmonisan dan kemesraan sebagai aparat keamanan antara TNI dan Polri   dibuktikan dengan  bergotong royong. Bersama warga Kelurahan Sukhati dan  Cilebut, kedua aparat keamanan ini memperbaiki jembatan penghubung antara Kecamatan Cibinong dan Sukaraja.

Jembatan ini sudah lama  rusak dani  tak bisa dilewati kendaraan roda dua ini. Warga terpaksa memutar jika mengendarai sepeda motor. Atas inisiatif Kodim 0621 Cibinong, kembatn spenajang 20-n meter diperbaiki.  Dengan mengajak, masyarakat  dan Polri,  TNI  bahu membahu menambal jembatan ini dengan dicor.

Dandim 0621/Cibinong, Letkol Inf Anwar mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari Hari Bakti TNI. “Jembatan penghubung ini  sudah lama tidak digunakan lagi dan sudah menjdi kewajiban TNI memperbaiki. Tetapi, inti dari kegiatan itu untuk mempererat silaturahmi antara TNI dan masyarakat, termasuk kepolisian. Jangan sampai ada gesekan lagi,” katanya, Minggu.

Sedangkan  Camat Cibinong Herdi berharap kegiatan ini menjadi perekat yang kuat antara TNI, Polri dan masyarakat. “Kegiatan ini hendakny  menjadi perekat  pemersatu TNI, polri  dan masyarakat, sehingga ke depannya dapat saling terus  saling bersinergi”, ujarnya. (iwan/sir) Sumber: www.poskotanews.com