Selasa, 26 Maret 2013

Pramono Edhie Mengaku Belum Ada Parpol yang Meminangnya Jadi Capres



Senin, 25/03/2013 13:44 WIB

Jakarta - Jenderal TNI Pramono Edhie disebut-sebut sebagai salah satu tokoh yang berpotensial menjadi calon presiden pada Pemilu 2014 nanti. Salah satu parpol yang mengadang-gadang adalah Partai Demokrat. Apakah Pramono sudah menerima tawaran tersebut? "Sampai dengan saat ini belum," ujar Pramono di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2013).

Pramono menduga belum adanya parpol yang meminangnya untuk bergabung karena penghormatan mereka agar dirinya dapat menjalankan amanatnya sebagai prajurit hingga akhir masa jabatan. "Mungkin karena mereka-mereka yang di parpol juga tahu saya berpegang teguh pada kesetiaan saya untuk mengakhiri sampai habis masa jabatan. Mungkin mereka pasti sudah tahu juga jawabannya pasti tidak," tuturnya.

Sebelumnya, Partai Demokrat selalu menggadang-gadang nama Pramono Edhie sebagai sosok yang pas untuk menjadi capres. Bahkan juga kandidat ketua umum PD. "Pramono Edhie memang salah satu yang kita perspektifkan sebagai capres," kata Wakil Ketua Umum PD Jhonny Allen di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3) lalu. Sumber : www.detik.com