Selasa, 26 Maret 2013

Ini Rencana KSAD Jenderal Pramono Edhie Setelah Pensiun



Senin, 25/03/2013 13:59 WIB

Jakarta - Awal Mei 2013, KSAD Jenderal TNI Pramono Edhie akan mengakhiri masa jabatannya di angkatan. Setelan pensiun, Pramono akan mulai menapaki babak baru dalam hidupnya. Apakah rencana Pramono setelah pensiun? "Saya sudah sampaikan bahwa saya akan menata keluarga dulu," ujar Pramono di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2013).

Pramono mengungkapkan jika selama bertugas di angkatan, dirinya sangat jarang berinteraksi dengan keluarga, terutama terhadap anaknya. Bahkan karena intensitas tugas yang tinggi, Pramono mengaku anaknya pernah suatu ketika tidak mengenal dirinya sebagai ayah kandung.

"Terus terang saja, saya banyak kehilangan waktu pada saat berdinas kepada anak saya. Maaf ini pribadi, pernah anak saya pada saat itu memanggil saya 'om'. Ini betul, saya tidak pernah bohong. Jadi saya ingin menata keluarga dulu," tuturnya. Pramono Edhie akan mengakhiri masa tugasnya pada 5 Mei 2013 mendatang. Saat pensiun nanti, usia Pramono menginjak 58 tahun. Sumber : www.detik.com