Jumat, 22 Maret 2013

Menuju Pemilu 2014 PD: Jenderal Pramono Edhie Lebih Menjual Dibandingkan Prabowo



Kamis, 21/03/2013 12:56 WIB
Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Jakarta - KSAD Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo akan memasuki masa pensiun pada 5 Mei 2013 mendatang. Pramono Edhie mengaku belum siap nyapres, namun Partai Demokrat tetap menyambar.

Wasekjen PD Ramadhan Pohan misalnya, menilai sosok Pramono Edhie sebagai capres potensial saat ini. Pramono bahkan dianggap lawan seimbang capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto. "Jujur, Pramono Edhie lebih marketable dari Prabowo," kata Wasekjen PD Ramadhan Pohan saat berbincang, Kamis (21/3/2013).

Pramono yang baru pensiun 5 Mei nanti dari jabatan tertinggi di TNI AD dengan pangkat jenderal bintang empat dianggap lebih fresh. Paling tidak, Pramono belum pernah ada rekor kalah di Pilpres. "Prabowo sudah pernah kalah di 2009," katanya.

Pramono Edhie telah menyatakan setiap orang berhak maju Pilpres. Namun Pramono yang merasa banyak pihak memuji kemampuannya, tak yakin rakyat akan memilihnya. Mengurus negara, bagi Pramono bukan hal yang mudah. Sampai saat ini Pramono menyatakan belum siap maju Pilpres 2014. "Kalau ditanya siap, siap, dikiranya mudah apa mimpin negara. Saya belum siap," kata Pramono usai memberikan sambutan penerimaan prajurit TNI AD di Mabes TNI AD, Jl Veteran, pagi tadi. Sumber: www.detiknews.com