Kamis, 14 Maret 2013

Pangkostrad Gembira Dapat Bantuan Buat Prajurit TNI, Apakah Itu?



Tribunnews.com - Rabu, 13 Maret 2013 19:31 WIB

TRIBUNNEWS.COM – PT Arwana Citramulia memberikan bantuan keramik  kepada  Kostrad. Pemberian bantuan keramik  ini diserahkan secara simbolis oleh Tandean Rustandi, selaku  Dirut  PT Arwana Citramulia kepada Panglima Kostrad Letjen TNI  M. Munir.

Dalam rilis yang dikirim yang ke redaksi Tribunnews.com, Rabu (13/3/2013), Pangkostrad dalam amanatnya menyambut gembira dan berterima kasih serta menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kesungguhan PT. Arwana Citramulia yang turut membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit Kostrad.  semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi perbaikan perumahan prajurit di satuan jajaran Kostrad.

Harapan Pangkostrad dengan adanya bantuan  ini dapat meringankan permasalahan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga besar kostrad dan juga dapat meningkatkan motivasi anggota kostrad untuk lebih giat dalam bekerja. kerjasama antara Kostrad dan PT  Arwana Citramulia sangat bermanfaat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Kostrad. kerjasama ini sebaiknya kita pertahankan dan tingkatkan dengan mempererat hubungan baik untuk memperlancar pelaksanaan tugas pokok Kostrad dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sebagai bentuk corporate social responsibility menyerahkan bantuan keramik sebanyak 20.000 m² (dua puluh ribu meter persegi) atau senilai Rp 800.000.000,- kepada warga Kostrad.

Hadir pada acara tersebut,  Kaskostrad  Mayjen TNI Harry Purdianto, S.Ip, M.Sc,  Dirut PT Arwana Citramulia beserta staf, Koorsahli, Irkostrad, Asren, para Asisten Kaskostrad, Kabalak  Kostrad.