Rabu, 20 Maret 2013

Ketua LSM dihajar teman anggota TNI di diskotek



Rabu, 20 Maret 2013 01:53:38

Ketua LSM Bahari, Kota Tegal, Jawa Tengah, Agus Kusnandi yang akrab disapa Agus Bocor dihajar teman anggota TNI hingga babak belur, dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Peristiwa pemukulan itu terjadi di diskotek 'HS' di Kota Tegal, Selasa (19/3) sekitar pukul 01.30 WIB.

Agus yang ditemui wartawan di kamar Nomor 9 Ruangan Dewadaru, RSUD Kardinah Tegal menuturkan, saat dirinya ngobrol dengan salah seorang anggota TNI yang sebelumnya sudah dikenalnya, tiba-tiba salah satu rekan dari anggota TNI itu langsung memukul wajahnya. Pemukulan itupun berlanjut hingga dirinya keluar dari pintu Diskotek.

"Saya sama sekali tidak kenal dengan orang yang memukul wajah saya, tapi yang jelas dia adalah teman dari anggota TNI yang sedang berbincang dengan saya. Diduga si pemukul itu adalah sama-sama anggota TNI," ungkapnya.

Sementara pada saat terjadi pemukulan itu, anggota TNI yang dikenalnya sempat melerai berkali-kali. Agus juga mengatakan, semula dirinya tiba di dalam diskotek bersama ketiga kawannya. Di meja lain di dalam diskotek itu, Agus Bocor melihat ada salah satu anggota TNI yang dikenalnya bersama sejumlah temannya.

"Awalnya saya bertegur sapa biasa. Kemudian saya terlibat pembicaraan sedikit dengan anggota TNI yang sudah saya kenal itu di meja bar. Tak berapa lama kemudian, kawan dari anggota TNI itu tiba-tiba memukul wajah saya. Saya sempat kaget dan terhuyung. Dia memukul lagi padahal sudah dilerai oleh anggota TNI tadi. Kali ini pemukul lebih dari satu orang, sampai keluar dari pintu diskotek. Usai peristiwa pemukulan tadi, anggota TNI itu memapah saya keluar halaman dan menaikkan saya ke becak, serta menyarankan untuk pulang saja," ungkapnya.

Lalu pagi harinya sekitar pukul 03.00 WIB, Agus dengan diantar istri dan ketiga kawan menuju Rumah Sakit Kardinah, untuk memeriksa luka memar di wajahnya yang berdarah. Sumber : www.merdeka.com