Rabu, 20 Maret 2013

TNI dan Polri Gelar Patroli Gabungan



Lebak,   Untuk menjaga sinergitas dan kondusifitas keamanan di seluruh wilayah Banten, jajaran Polda Banten bersama TNI menggelar patroli gabungan antara TNI dan Polri.

Patroli gabungan TNI dan Polri yang menggunakan sepeda motor langsung dip­impin Kapolda Banten, Brigjen Pol, Eddi Sumantri,yang diikuti Wakapolda Banten, Kombes Pol Joko Irianto, Kasrem 064/MY, Letkol ARH Budhi Dharmawan, Dandenpomal Lanal Banten, Mayor Laut PM Haryono, Danyon Grup I Kopassus, Mayor Inf Suwondo, Dan Yonif 320 / Badak Putih, Mayor Inf Wirawan Eko Prasetyo dan sekitar 100 anggota TNI dan Polri lainnya.

Rombongan tiba di halaman Makodim 0603 Lebak yang disambut oleh Dandim, Kapol­res Lebak, Bupati Lebak dan unsur Muspida lainnya, para Danramil, dan Kapolsek sewilayah Lebak, Selasa (19/3). Dalam sam­butannya, Dandim 0603 Lebak, Letkol Inf Nurkhan menyatakan wilayah Lebak hingga saat ini cukup kondusif. "Alhamdulillah Leb­ak untuk saat ini paling aman, dan tidak per­nah terjadi gesekan. Kami sering menggelar berbagai kegiatan secara bersama," paparnya.

Sementara itu Bupati Lebak, H. Mulyadi Jayabaya, menyatakan perbedaan seragam, antara coklat dan loreng agar tetap mampu menjaga kebersamaan dan secara bersama-sama mampu juga bertugas untuk menja­ga keamanan di masyarakat. "Dalam wak­tu dekat ini Lebak akan segera menyelengg­arakan pemilukada, bupati dan wakil bupa­ti Lebak. Tentunya kebersamaan dan sinergi­tas antara TNI dan Polri akan tercipta kondusiftas," ungkap JB. (Ibk), Sumber Koran: Harian Pelita (20 Maret 2013/Rabu, Hal. 07)