Rabu, 20 Maret 2013

Prajurit Koppasus Tewas Dikeroyok di Kafe



Selasa, 19/03/2013 13:56 WIB

Sleman, - Sertu Santoso (31), ditemukan tewas akibat perkelahian di Sleman, Selasa (19/3/2013). Menurut keterangan saksi, prajurit Kopassus TNI AD ini terlibat pertengkaran dengan sekelompok orang di sebuah kafe.

Saat ini aparat Polres Sleman bersama Polda DIY tengah memburu beberapa orang pelaku yang diduga menjadi pelaku pengeroyokan. Diperkirakan pelaku pengeroyokan terhadap anggota Kopassus yang bertugas di Kandang Menjangan, Kartosura itu lebih dari lima orang.

Tiga orang pelaku di antaranya berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya. Salah satunya adalah DS (38) yang tinggal di Kampung Tegalpanggung Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta. Dua orang pelaku lainnya belum polisi ungkap indentitasnya. "Pelaku yang tertangkap masih kita periksa. Kami masih mengembangkan penyelidikan," kata Kapolda Brigjen Sabar Raharjo.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, setelah dikeroyok, korban Santoso kemudian dibawa ke RS Bethesda Yogyakarta. Namun korban meninggal dalam perjalanan. Korban yang beralamat di Kandang Menjangan, Kelurahan Pucangan, RT 01/14, Kartosuro, Sukoharjo, Jawa Tengah itu akan dimakamkan di kampung halamannya di Palembang, Sumatera Selatan. Sumber : www.detik.com