Selasa, 19 Maret 2013

Cekcok polisi dan pria diduga TNI, 1 luka-luka

Reporter : Lia Harahap
Selasa, 19 Maret 2013 00:38:38

Satu orang anggota kepolisian atas nama Aiptu Eko Budianto babak belur setelah sebelumnya terjadi keributan dengan pria yang diduga anggota TNI. Aiptu Eko menderita luka-luka. "Nama petugas kita yang jadi korban Aiptu Budianto," kata seorang petugas Polsek Sukamajaya, Selasa (19/3) dini hari.

Seperti diberitakan sebelumnya, anggota Polsek Sukmajaya terlibat cekcok dengan pria diduga anggota TNI di Pos Polisi dekat Pintu Tol Cijago, Cisalak, Kota Depok. Belum diketahui jelas penyebab terjadinya adu mulut tersebut, namun saat ini petugas Kepolisian dan juga TNI berada di Mapolsek Sukmajaya. "Anggota saya sedang piket nguber orang di deket pos, orang itu berdiri di pos, kemudian adu mulut," Kata Kapolsek Sukmajaya, AKP Fitria Mega saat dikonfirmasi merdeka.com, Senin (18/3).

Fitria mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB tadi usai pergantian piket anggotanya. Dia belum mengetahui jelas kronologi kejadian dan ciri-ciri orang yang diduga sebagai anggota TNI tersebut. Namun dia membantah kabar yang beredar pos polisi sampai dirusak. "Baru diduga saja katanya anggota TNI, tapi nggak ada apa-apa kok, anggota TNI juga sekarang sedang ngobrol sama kita," ujarnya. Sumber: www.merdeka.com