Rabu, 27 November 2013

Kodim Sukoharjo Terbaik se-Indonesia

Selasa, 26 November 2013 | 16:03 WIB

Sukoharjo – Panglima Kodam IV/ Diponegoro Mayor Jenderal TNI Sunindyo menyampaikan terima kasihnya kepada media massa yang telah bekerjasama dengan baik bersama unsur TNI. Ucapan itu disampaikan Pangdam usai melakukan kunjungan kerja di Kantor Bupati Sukoharjo, Selasa (26/11).

Menurut Mayjen Sunindyo, keberhasilan dan kesuksesan program-program TNI termasuk pada lomba Kodim TNI Angkatan Darat tingkat nasional yang memposisikan Kodim 0726/ Sukoharjo menjadi Juara I, merupakan dampak dari sinergitas yang baik antara jajaran Kodim Sukoharjo dengan media massa dan unsur pimpinan daerah.

“Kita menang menjadi terbaik nasional karena adanya sinergitas yang bagus dengan unsur muspida, di antaranya Pemkab, Polres, Kejaksaan, Pengadilan, dengan Kodim. Juga atas dukungan rekan media. Atas nama Panglima Kodam IV/ Diponegoro saya mengucapkan terima kasih,” ungkap Mayjen TNI Sunindyo.

Saat berkunjung ke Kantor Bupati Sukoharjo, Pangdam menyerahkan penghargaan kepada Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya. Penghargaan itu diberikan atas jasa dan dukungan Pemkab Sukoharjo yang dinilai sangat maksimal.

“Saya berharap tingkat koordinasi yang sudah sangat baik antara jajaran pimpinan daerah di Sukoharjo dapat meningkat ke depan. Koordinasi kerjasama yang baik ini membawa Kodim Sukoharjo menjadi Kodim terbaik se-Indonesia. Selain itu sebenarnya transformasi dari Binter TNI itu juga membantu pemerintah daerah,” ujar Sunindyo sembari meminta menjaga kondusivitas wilayah Sukoharjo, terutama menjelang Pemilu 2014.