Kamis, 21 November 2013

Hanya Satu Oknum TNI Pesta Sabu



Semanggi,   Kepala Seksi Penerangan Kopassus Letkol Choiril Anam menjelaskan, dalam penggere­bekan pesta narkoba oleh Satuan Narkoba Polrestro Jakarta Timur di Hotel Puri Caglak, Gedong, Pasarrebo, Jakarta Timur, Selasa (19/11) dini hari, hanya ada seo­rang oknum anggota TNI AD.

Sementara belasan orang lain­nya adalah warga sipil.Karenanya, Choirul menampik pemberitaan yang mengatakan terdapat belasan orang oknum TNI yang menjadipelaku.

"Memang benar ada oknum anggota di situ.Namun hanya satu orang.Yang lainnya adalah warga sipil," katanya saat dihubungi, Rabu (20/11).

Menurut Choirul, oknum TNI yang terlibat saat ini sudah men­jalani pemeriksaan oleh Polisi Militer TNI. Choirul memastikan oknum tersebut akan dijatuhi sanksi hukuman yang setimpal jika benar terbukti ikut mengkonsumsi narkoba.

Saat penggerebekan terjadi,katanya, oknum TNI tersebut me­mang berada di dalam kamar tem­pat penggerebekan bersama dua orang pria dan dua orang wanita.'Dia lagi berkumpul saja di situ," kata Choirul.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, me­nerangkan, pihaknya masih me­ngembangkan hasil dari pengge­rebekan terhadap belasan oknum anggota TNI yang berpesta narko­ba jenis sabu di Hotel Puri Caglak, Pasarrebo. (bum), Sumber Koran: Warta Kota(21 November 2013/Kamis, Hal. 06)