Senin, 17 Juni 2013

Sinar Mas-Kodam IV/Diponegoro Gelar Bazar Minyak Goreng Murah


16 Juni 2013 | 05:55 wib

SEMARANG, suaramerdeka.com - Untuk mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok, khususnya komoditas minyak goreng, Sinar Mas bekerja sama dengan Kodam IV/Diponegoro menggelar bazar minyak goreng murah di Lapangan Simpanglima, Semarang, Minggu (16/6). Selain itu sebagai kepedulian sosial TNI dan Sinar Mas.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian bazaar minyak goreng yang akan kami intensifkan guna mengantisipasi gejolak harga jelang kenaikan harga BBM. Selain itu, sebagai salah satu bentuk corporate social responsibility perusahaan karena salah satu pilar bisnis kami adalah produsen minyak goreng," ujar Managing Director Sinar Mas G Sulistiyanto usai bazar.

Kegiatan dihadiri Asisten Teritorial TNI AD, Mayjen TNI Bachtiar dan Kasdam  IV/ Diponegoro Brigjen TNI Agus kristanto.

Sulistiyanto menjelaskan, dalam kegiatan ini pihaknya mengalokasikan sebanyak 5.000 liter minyak goreng seharga Rp 9.000 per liter. "Aktivitas yang sudah berlangsung  ke 26. Kali ini, Sinar Mas bermitra dengan TNI AD sejak 2009 silam, dan telah mendistribusikan lebih dari 140 ribu liter minyak goreng," katanya.

"Tahun lalu telah terdistribusikan lebih dari 545 ribu liter minyak goreng. Sementara sejak  tahun  2005,  Sinar  Mas telah menyalurkan sekitar 28,2 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat di berbagai kota," tambahnya. (Arie Widiarto/CN31/SMS Network)