Senin, 24 Juni 2013

Dibantu TNI, Warga Setiabudi Cat Pembatas Jalan


Sabtu, 22 Juni 2013 23:04:58 WIB
                                            
SETIABUDI (Pos Kota) – Puluhan warga dibantu aparat Kecamatan Setiabudi dan Pomdam Jaya Guntur membersihkan dan memperindah kawasan Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, dengan mengecat ulang kanstin trotoar dan pembatas jalan di sepanjang Jalan HR Rasuna Said dan Jalan Sudirman.

 “Pengecatan ini untuk menghilangkan penampilan trotoar dan pembatas jalan yang sudah terlihat kusam,” kata Wakil Camat Setiabudi, Djohari, Sabtu (22/6).

Pengecatan dan pembersihan mereka lakukan dengan peralatan mengecat dan perlengkapan kebersihan seperti sapu lidi, dan pengki. Kerja bakti ini dilakukan warga dan petugas secara sukarela.

“Dengan dicat seperti ini, akses jalan akan kembali terlihat terang dan cantik. Semoga setelah ini masyarakat di sekitar lokasi dapat menjaga dan merawatnya,” ujar Djohari.

Ia juga meminta kepada pengurus RT maupun RW untuk mempertahankan keindahan lingkungannya. Apalagi kawasan tersebut merupakan salah satu titik etalase kota dan banyak dilintasi masyarakat.

“Kami juga berterimakasih kepada Pomdam Jaya Guntur yang dengan sukarela mau membantu membersihkan dan mengecat ulang kanstin trotoar. Sehingga menjadikan kawasan Setiabudi tetap indah, bersih dan rapi,” tuntasnya. (yulian/d)