Selasa, 11 Juni 2013

Pasi Bhakti TNI Korem Pimpin Perbaiki Jalan


Senin, 10 Juni 2013 15:00:12 WIB

TANGERANG (Pos Kota) – Jalan merupakan prasarana transportasi yang sangat vital untuk memperlancar arus lalu lintas pejalan kaki, kendaraan serta angkutan yang lain. Karena begitu pentingnya jalan Korem 052/Wkr melalui Kodim 0506/Tgr menyelenggarakan kegiatan karya bhakti terpadu yang dipusatkan di wilayah Koramil 11-Tigaraksa.

Karya bhakti ini mengerjakan perbaikan jalan dan rehab mushola dengan mengambil lokasi di perumahan Mustika Desa Pasir Mata gara Kec. Tiga raksa Kab. Tangerang dipimpin oleh Pasi Bhakti TNI Korem 052/Wkr  Mayor Inf  A. Gufron.

Dalam pelaksanaan karya bhakti yang mengerjakan jalan dan rehab mushola ini, warga perumahan Mustika merasa sangat senang sekali, terbukti dengan banyaknya warga masyarakat yang ikut membantu bersama-sama prajurit TNI mengerjakan perbaikan, “ ujar Mayor Inf A. Gufron yang didampingi Danramil 11-Tigaraksa Kapten Inf Agus P.

Hal senada juga disampaikan oleh Pejabat Muspika Kec. Tigaraksa yang dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada prajurit-prajurit TNI, atas nama warga Perumahan Mustika.
Kapendam Jaya
Letkol Inf Mukhtar S.IP