Rabu, 17 April 2013

Panglima TNI Berterima Kasih Atas Kesetiaan Istri Tentara




Tribunnews.com - Selasa, 16 April 2013 18:53 WIB

TRIBUNNEWS.COM - “Ungkapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi disampaikan atas segala dedikasi dan kesetiaan para ibu-ibu dalam mendampingi serta mendukung keberhasilan para suami dalam melaksanakan tugas mulia demi kejayaan bangsa dan negara tercinta”, demikian disampaikan Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E. selaku Pembina Utama Dharma Pertiwi dalam Peringatan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Dharma Pertiwi tahun 2013, di Balai Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2013). Demikian keterangan pers yang dikirim Puspen TNI ke redaksi Tribunnews.com.

Turut hadir dalam acara tersebut para Kepala Staf Angkatan Selaku Pembina Utama Unsur Organisasi Dharma Pertiwi, para Ketua Unsur Organisasi Dharma Pertiwi, para Asisten Panglima TNI dan para Sesepuh Dharma Pertiwi serta segenap anggota Dharma Pertiwi.

Dalam HUT ke-49 Dharma Pertiwi tersebut, Panglima TNI menyampaikan beberapa harapan, antara lain : Pertama, tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dan kepribadian wanita Indonesia, sehingga mampu mengemban peran sebagai istri prajurit dan peran ibu dalam mengantar anak-anak menjadi pemuda dan pemudi harapan bangsa. Kedua, tingkatkan kualitas dan kapasitas diri dalam rangka membangun keluarga yang sehat, cerdas dan sejahtera, menuju TNI yang kuat dan berkesejahteraan. Ketiga, tingkatkan peran kepeloporan di tengah-tengah masyarakat, untuk meningkatkan kebersamaan dan kepedulian sosial kepada sesama warga yang memerlukan uluran tangan, sehingga merasakan manfaat dari keberadaan ibu-ibu, baik sebagai warga masyarakat maupun sebagai anggota Dharma Pertiwi.