Senin, 22 April 2013

Karya Bakti Brigif 7/RR



Senin, 22 Apr 2013 01:33 WIB

Galang, (Analisa). Menyambut Hari Jadinya ke-51 yang jatuh pada 30 April 2003,Satuan Brigif 7/RR Galang menggelar Karya Bhakti TNI-AD yang melibatkan Muspika dan 500-an warga masyarakat di Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang dan Kecamatan Kotarih Kabupaten Sergai sebagai wilayah binaan Satuan Brigif 7/RR Galang, Jum’at (19/4). Dan Brigif 7/RR Kolonel Inf Sachono SH kepada Analisa mengatakan sasaran Karya Bhakti berupa penggalian dan pembersihan parit jalan protokol serta pasar tradisional Galang karena pasar tersebut selalu banjir bila hujan turun serta pembersihan fasilitas umum lainnya.

Demikian juga di tiga desa di Kecamatan Kotarih dimana Karya Bhakti dilaksanakan bertepatan dengan Hari Jum’at Bersih hingga sasaran pembersihan dapat dilaksanakan secara maksimal. Karya Bhakti menyambut Hari Jadi ini merupakan momentum yang sangat baik untuk menjalin persatuan dan kesatuan sesama aparatur pemerintah sekaligus terpeliharanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Karena saat melakukan gotong royong pada Karya Bhakti tidak ada sekat yang membedakan antara kaya dan miskin,TNI-AD,Polri,pegawai dan rakyat biasa dimana saat itu semuanya berkedudukan sama,bekerja bersama-sama dengan satu tujuan menjaga dan menciptakan kebersihan lingkungan,kata Dan Brigif 7/RR Sachono. (sk)