Senin, 20 Mei 2013

Tabrak Mobil Anggota TNI AD, Balita Tewas di Gendongan Ibunya



Sabtu, 18 Mei 2013 15:39 WIB

TRIBUNNEWS.COM,LAMONGAN - Aliya Windo Goloisa (3) balita digendongan ibunya  mengalami nasib  naas, korban  tewas dalam perjalanan ke rumah sakit  akibat  sepeda motor yang dikendarai orang tuanya, M Eri Rohmanto (38) membonceng istri dan korban menabrak mobil Kijang S 511 JJ yang dikendari, Priyadi (51) anggota TNI AD 0812 di jalan raya  depan Koramil Paciran, Jumat (17/5/2013) petang.

Menurut saksi Mujito (42) warga Paciran, sebelum kejadian kendaraan roda empat yang dikendarai Priyadi melaju dari barat ke timur dengan kecepatan  50 Km/ jam. Dari jarak ratusan meter, sang pengemudi yang juga anggota TNI AD itu mulai mengurangi kecepatan karena hendak belok Kantor Koramil  di selatan jalan.

Bersamaan itu, dari arah berlawanan muncul sepeda motor tanpa pelat nomor yang dikendarai M Eri Romanto memboncengkan istrinya Nilatul Kholifah (35) dengan menggendong anaknya yang masih balita, Aliya Windo Goloisa (3) dengan kecepatan 60 Km / jam.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, hingga sepeda motor menabrak mobil Kijang yang hendak belok ke Kantor Koramil. Diduga akibat pengendara sepeda motor tidak mampu menguasai stirnya. Ketiga pengendara  sepeda motor  terjatuh dan bayinya mengalami luka di bagian dada dan perut dan meningal dalam perjalanan ke rumah sakit.