Kamis, 23 Mei 2013

Pensiun dari TNI, Jenderal Edhie Pramono Ingin Fokus ke Keluarga



Rabu, 22/05/2013 19:13 WIB

Jakarta - Jenderal TNI Edhie Pramono Wibowo hari ini resmi melepas jabatannya sebagai KSAD kepada Letjen Moeldoko. Untuk mengisi masa pensiunnya, adik Ny. Ani Yudhoyono ini, belum terpikir untuk menjadi politisi.

Kegiatan apa yang sudah dipikirkannya?

"Saya ingin melakukan kegiatan-kegiatan yang khususnya untuk keluarga dan hobi yang saya ingin tekuni," kata Pramono di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Kepada wartawan yang mencegatnya usai upacara pelantikan Letjen Moeldoko oleh Presiden SBY, Pramono ini menyatakan tahu dari media massa bahwa namanya kerap disebut-sebut sebagai bakal capres potensial. Namun ditegaskannya, dirinya belum ada pembicaraan dengan siapa pun untuk urusan politik.

"Saya jujur ya, saya belum mengadakan pembicaraan politik," tegasnya.

Artinya masih terbuka peluang untuk berlaga dalam Pilpres 2014?

"Alhamdullilah kalau ada yang mengajak. Masih lebih bagus diajak. Kalau ada yang mendoakan saya jadi presiden, aamiin," jawabnya sambil tersenyum. Sumber : www.detik.com