Kamis, 30 Mei 2013

25 Perwira Siswa Dikreg Sesko TNI AL Angk. 51 Kunjungi Korem 152 Babullah



Rabu, 29 Mei, 2013

cindera mata Korem ke sesko 25 Perwira Siswa Dikreg Sesko TNI AL Angk. 51 Kunjungi Korem 152 BabullahTernate –  25 Perwira Dikreg Sesko Angkatan Laut, mengunjungi Makorem 152 Babullah, rombongan yang di dampingi pembimbing perwira siswa Kolonel (Mar) Edi Setyawan, Kolonel Laut (P) Bambang S dan Mayor (Mar) Rudi Marpaung, juga dalam rombongan Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Gatot Santoso.Selasa (28/5)

Danrem 152 Babullah Kolonel (Inf) Kosasih Aziz dalam pertemuan mengucapkan selamat datang dan tak lupa ucapan terima kasih atas kunjungan para calon petinggi TNI AL ini, bahkan Danrem juga berkesempatan memberikan pembekalan Materi kepada siswa. Dalam pembekalannya materinya Danrem menyampaikan tentang Peningkatan Ketahanan Pangan Nasional di Provinsi Maluku Utara, demi terwujudnya stabilitas wilayah yang mantap dalam rangka terselenggaranya pembangunan nasional yang lebih baik dan maju.

Rombongan yang tiba di Maluku Utara dalam rangka Kuliah Kerja Forum Strategi II di Wilayah Maluku Utara ini telah berada di Ternate sejak hari Minggu akan melakukan kunjungan selain ke Korem juga akan Ke Polda Maluku Utara, Kejaksaan Tinggi Maluku Utara, Pemda Provinsi Malut, Pertamina Ternate, Pemkot Ternate, PLTD Ternate, Bea Cukai, dan Dinas Perikanan Kota Ternate. Sumber : www.deliknews.com