Jumat, 05 April 2013

Jenazah Anggota TNI Tenggelam Ditemukan di Ngoro


Tribunnews.com - Kamis, 4 April 2013 08:19 WIB

TRIBUNNEWS.COM,KEDIRI - Jenasah Serka Abdurahman (36) yang tenggelam di Sungai Konto dua hari lalu telah ditemukan mengapung di wilayah Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/4/2013).

"Jenasah Serka Abdurahman  sudah ditemukan warga sekitar jam 6 pagi hanyut sampai di Ngoro, Jombang," ungkap Letkol Inf Heriyadi kepada Surya Online(Tribunnews.com Network) , Kamis (4/4/2013).

Penemukan jenasah itu kemudian dilaporkan warga kepada petugas kepolisian. Selanjutnya petugas bersama warga melakukan evakuasi. Seperti diberitakan Serka Abdurahman yang diduga mengalami depresi mencebur ke Sungai Konto di Desa Jerukwangi, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Selasa (2/4/2013).

Tim SAR dari Brimob Kompi Kediri sebelumnya sudah melakukan penyisiran di sungai namun tidak menemukan jasadnya. Serka Abdurahman bertugas di Kodim Muara Barito, Kalimantan Selatan pulang ke Kediri untuk menjenguk ibunya yang sakit. Namun entah dipicu masalah apa, korban tiba-tiba marah-marah hingga akhirnya menceburkan diri sungai.