Senin, 04 Maret 2013

Kasad Tinjau Pembangunan Rudisun Pasukan Yonarmed-5/105 Tarik


Cianjur, Pelita. Kepala Staf Angkatan Darat ( KASAD ) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo melakukan kunjungan ke lokasi pem­bangunan rumah dinas susun yang diperuntukan bagi pasu­kan Batalyon Armada Medan (Yonarmed) 5/105 Tarik, di Kam­pung Hanjawar, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas-Cianjur belurri lama ini.

Sebelumnya, Dandim 0608 Cianjur, Letkol Inf Heldi Wira, Danyon Armed-5/105 Tarik, Mayor Arm Yani Ari Sasongko, Danramil 0608-04 Pacet, Kapten Inf Sudiharsono. Menyam­but kedatangan Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Sonny Widjaja yang tiba di lokasi pembangunan Rudisun tersebut. Seki­tar pukul 09. 10 WIB.

Baru sekitar pukul 10.25 WIB, Kasad Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo didampingi Direktorat Zeni Mabes TNI-AD, Brigjen TNI Juwondo tiba di lokasi pembangunan yang disam­but oleh Pangdam III Siliwangi, Kazidam III Siliwangi, Dandim 0608 Cianjur, Danyon Armed-5/105 Tarik dan para Perwira Yonarmed-5/105 Tarik lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kazidam III Siliwangi, Kolonel Czi Arif Rahman menyampaikan, tentang pelaksanaan pemban­gunan Rudisun yang diperuntukan bagi anggota pasukan Yo­narmed-5/105 Tarik tersebut, kepada Kasad Jenderal TNI Pra-mono Edhie Wibowo di lokasi pembangunan.

"Berkaitan dengan pembangunan rumah dinas susun yang sedang berjalan sekarang ini, nantinya akan diperuntukan bagi para anggota pasukan Yonarmed-05/105 Tarik yang be­rada di wilayah Cipanas ini. Selain itu pula, kalau pemban­gunan rudisun ini juga merupakan sebagai percontohan bagi rumah dinas modern di lingkungan Kodam III Siliwangi," sam­painya (28/2) lalu.

Selanjutnya pada siang harinya, Kasad yang didampingi Pan­gdam III/Siliwangi beserta rombongan, melakukan peninjauan pembangunan rumah dinas susun. Sudah sejauhmana kesia­pannya dan tinggal berapa persen lagi untuk menyelesaikan pembangunan rudisun tersebut hingga selesai nanti, (ck-55).
Pelita Hal.8, Senin 4 Maret 2013.