Senin, 04 Maret 2013

Dandim 0204/Deli Serdang Bantu Pembangunan Masjid Jami’



Sumut - Sabtu, 02 Mar 2013 00:17 WIB

Lubuk Pakam, (Analisa). Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Arh Syaepul Mukti Ginanjar SIP usai salat Jumat (1/3) menyerahkan.bantuan untuk pembangunan Masjid Jami’ Jalan Imam Bonjol Kecamatan Lubuk Pakam yang kini sedang dalam renovasi total Bantuan diserahkan Dandim Syaepul melalui Danramil 06 Lubuk Pakam Kapten Arh.Agus Wahyudi diterima Wakil ketua pengurus masjid Muliadi. Dandim Syaepul melalui Danramil Agus berharap bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat untuk pembangunan masjid hingga pembangunannya bisa berjalan dengan lancar dan segera selesai.

Bantuan yang diserahkan jangan dipandang kecil atau besarnya namun pemberian bantuan ini berdasarkan keikhlasan dalam upaya meningkatkan Ukhuwah Islamiyah agar tercipta silaturahmi dan terwujudnya kedamaian karena "damai itu indah". Pembangunan masjid didoakan segera selesai dengan lancarnya bantuan dari dermawan muslim mengingat harapan semua pihak masjid ini nantinya dapat menjadi "ikon" Kota Lubuk Pakam ibukota Kabupaten Deli Serdang.

Terutama saat Bandara Internasioanl Kuala Namu beroperasi maka tamu domestik maupun mancanegara yang singgah di Kota Lubuk Pakam dapat menunaikan salat di masjid yang didesain dengan megah dan indah ini, kata Dandim Syaepul. Pengurus masjid Muliadi menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut dan mendoakan mudah-mudahan Allah Swt memberi rezeki, kesehatan dan keberkahan kepada kita semua, katanya. (sk)