Senin, 04 Maret 2013

Ambulans dan 44 Unit Motor Trail Untuk Amankan Perbatasan RI-Timor Leste



Tribunnews.com - Jumat, 1 Maret 2013 20:02 WIB
TRIBUNNEWS.COM - Dankolakops Korem-161/WS Brigjen TNI Ferdinand Setiawan menyerahkan  44 unit sepeda motor jenis trail dan satu unit kendaraan ambulans beserta suku cadang kendaraan dinas kepada Satgas Pamtas Yonif Linud-503 Kostrad. Penyerahan dilakukan secara simbolis, diterima oleh Dansatgas Yonif Linud-503 Kostrad Mayor Inf Freddino Janen Silalahi.

Dalam rilis yang dikirim Penkostrad ke redaksi Tribunnews.com, Jumat (1/3/2013),  pada kesempatan itu pula, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem-161/WS Ibu Emy Ferdinand Setiawan didampingi pengurus, menyerahkan bingkisan berupa sembako kepada Prajurit Yonif Linud-503 Kostrad yang bertugas di garis depan pengamanan perbatasan.

Bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian Kolakops untuk mendukung pelaksanaan tugas dan operasional Satgas Yonif Linud-503 Kostrad, mengamankan wilayah RI di perbatasan RI-RDTL.

Dalam sambutannya, Dankolakops mengatakan bahwa setiap fasilitas yang diberikan negara harus dibarengi dengan kesungguhan dalam melaksanakan tugas dan satu dari sejumlah tolak ukur penilaian keberhasilan pelaksanaan tugas, dinilai dari bagaimana satuan dapat memanfaatkan dan menjaga semua fasilitas yang telah diberikan negara.