Jumat, 13 Desember 2013

Rusun Dinas TNI Dibangun

12 Desember 2013, TENGARAN - Korem 073/Makutarama menggelar doa bersama dan tumpengan untuk kelancaran pembangunan Rumah Susun Dinas Prajurit di Desa Karangduren Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang, akhir pekan lalu. Doa bersama itu mengundang warga dan anak yatim dari Panti Asuhan Yatama Kecamatan Tengaran.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Stephanus Tri Mulyono melalui Kepala Penerangan Korem Mayor Inf Ahmad Rifai MSi mengatakan, proyek pembangunan Rusun Dinas Prajurit ini merupakan program pemerintah dan diawasi langsung dari Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Sunindyo.

Ditarget rusun tersebut diresmikan pada Januari mendatang.”Di wilayah Kodam IV/Diponegoro ada 3 Rusun bagi prajurit yang dibangun dengan anggaran pemerintah, yakni berada di Yogyakarta, Solo, dan Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang. Semua itu harus selesai tepat waktu,’’ kata Rifai.

Sementara itu dalam doa bersama TNI dan warga tersebut, diharapkan proses pembangunan Rusun yang dinamakan Rumdin Setara Tower tersebut selesai tepat waktu.

Rusun itu dibangun 6 lantai yang diperuntukkan bagi 96 keluarga prajurit. Hampir setiap waktu Mayjen TNI Sunindyo melihat langsung perkembangan pembangunan proyek untuk meningkatkan kesejahteraan anggota TNI tersebut. (H2-64)