Selasa, 31 Desember 2013

Polisi Babak Belur Dihajar Oknum TNI

Senin, 30 Desember 2013 18:10 WIB

TRIBUNNEWS.COM, WATAMPONE - Hanya karena persoalan sepele, seorang anggota Kepolisian Resort Bone babak belur dihajar oknum TNI, Senin (30/12/2013). Akibat kejadian ini, Polisi dari satuan Lantas Polres Bone ini harus mendapatkan penanganan medis.

Aiptu Sultan (45) dihajar oleh oknum TNI dari satuan Kodim 1407. Pelaku menganiaya korban di Jl Bhayangkara, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Pertikaian keduanya mengundang perhatian warga sekitar karena peristiwa itu terjadi di tempat umum.

Kejadian ini berawal saat sepeda motor korban bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lainnya di jalan tersebut. Sepeda motor yang disenggol oleh korban kemudian oleng dan menabrak sepeda motor oknum TNI.

Pelaku bernama Tahir pun kemudian emosi dan melayangkan bogem mentahnya ke wajah korban. Akibatnya, korban mengalami luka bengkak pada pipinya dan luka robek pada bibir. Hingga saat ini, korban masih dirawat di rumah sakit. (yud, Editor: Dewi Agustina, & Sumber: Tribun Timur)