Kamis, 19 Desember 2013

Kapendam Jaya Serahkan Penghargaan Prajurit Berprestasi

Jakarta, Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, SIP, Menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada personel Pendam Jaya yang berprestasi, usai memimpin memimpin acara Korps Raport Penerimaan Perwira Baru, di Kodam Jaya, Rabu (18/12).

Pada kesempatan tersebut Kapendam Jaya memberikan apresiasi terhadap enam personel Pendam Jaya yang berprestasi dalam meraih juara dalam Lomba Menulis Essay yang diselenggarakan Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad).

Dalam perlombaan tersebut, tidak hanya Personal yang meraih juara, melainkan Foto yang dikirimkan Tim Laknis Pendam Jaya mampu meraih "Juara II. Hal ini membuktikan bahwa pembinaan satuan yang ada dalam satuan Pendam Jaya ini berjalan sangat baik dan dinamis. Kapendam Jaya meminta seluruh unsur di Pendam Jaya agar terus meningkatkan kemampuan Informasi dan Teknologi yang bersifat dinamis dan terus berkembang dalam rangka menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks. (ay), Sumber Koran: Pelita (19 Desember 2013/Kamis, Hal. 16)