Rabu, 11 Desember 2013

Sosialisasi dan Penyuluhan Tutup Buku TNI AD Wilayah Kodam Jaya



Jakarta,   Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Agung Risdhianto MDA mewakili Pangdam Jaya membuka acara Sosialisasi Dan Penyuluhan Tutup Buku TNI AD TA 2013 di Wilayah Kodam Jaya/Jayakarta yang dilaksanakan se­lama dua hari dari tanggal 10 sampai dengan 11 Desember 2013, di Aula Sudirman Mako­dam Jaya, Jalan Mayjen Soetoyo Cililitan Jaktim (10/12). Aca­ra ini diikuti oleh 260 peserta yang menjabat bidang pengelo­laan anggaran dan Logistik Sat­uan baik dijajaran Kodam Jaya, Kostrad maupun Kopassus.

Dalam sambutan Pangdam Jaya yang dibacakan oleh Kas­dam Jaya mengatakan bahwa ke­giatan Sosialisasi dan Penyulu­han Tutup Buku merupakan kegiatan rutin yang nantinya akan menjadi acuan dalam pembuatan Laporan realisasi anggaran seb­agai pertanggung jawaban Pimp­inan Lembaga atau Institusi juga untuk menyamakan bentuk lapo­ran dan data agar tidak terjadi ke­salahan yang prinsip dan mendasar.

Oleh karena itu, kepada para peserta sosialisasi diharapkan dapat benar-benar mencerma­ti penjelasan dengan sungguh-sungguh serta memanfaatkan ke­sempatan ini dengan sebaik-bai­knya.(ay), Sumber Koran:Pelita (11 Desember 2013/Rabu, Hal. 16)