Senin, 21 Oktober 2013

Polisi periksa 7 saksi bentrok anggota TNI-Brimob



Minggu, 20 Oktober 2013 11:49 WIB
Pewarta: Feru Lantara

Depok (ANTARA News) - Kepolisian Resor Kota Depok telah memeriksa tujuh orang saksi bentrokan di tempat karaoke Venus di Jalan Margonda Raya yang melibatkan anggota TNI dan Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian.

"Kami sudah memeriksa tujuh orang yang diperiksa sebagai saksi," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Kota Depok, Komisaris Agus Salim, Minggu.

Polisi, ia menjelaskan, masih mencari tahu penyebab bentrokan yang menyebabkan dua anggota Brimob dan satu anggota TNI terluka tersebut.

Menurut dia, selanjutnya kasus itu akan ditangani oleh kesatuannya masing-masing.

Sementara itu untuk megantisipasi terjadinya bentrok susulan aparat keamanan gabungan menggelar operasi razia di sejumlah tempat hiburan dan arena billiard pada Minggu dini hari.

Menurut Kepala Bagian Operasional Polresta Depok Komisaris Suratno operasi melibatkan jajaran Polresta Depok, Provost Brimob dan Polda, Kodim 0508, Pus Pom Depok, Brigif 17 dan Denpom Cijantung.

Aparat antara lain mendatangi tempat karaoke Nav di area Margocity, Jalan Margonda Raya, lalu ke kawasan Kelapa Dua, tempat Billiard dan karaoke Golden Stick serta sebuah kafe hiburan di kawasan Mal Cimanggis.

Petugas tidak menemukan aparat yang berkeliaran selama razia. (Editor: Maryati)