Kamis, 24 Oktober 2013

Pascabentrok, Brimob Kelapa Dua Kunjungi Batalyon Mekanis 201/JY

Sumber Koran: Pelita (23 Oktober 2013/Rabu, Hal. 12)

Depok,   Pasca terjadinya bentrokan antara oknum Brimob dan TNI di karaoke Venus, Depok beberapa waktu lalu. Kasi Propam Korp Brimob Kelapa Dua, Depok, AKBP Ketut Wijamika beserta jajarannya melakukan kunjungan ke "Markas Batalyon Mekanis 201/Jaya Yuda, di Jalan Raya Bogor, Depok, Selasa (22/10).

Rombongan disambut hangat Komandan Batalyon (Danyon) Mekanis 201/JY Mayor Inf Patar Mospa Natanael Sitorus, Pasiops Kapten Inf Andi Irsan, Pasintel Lettu Inf Tatas Dwi Lalangi, Pasipers Lettu Inf Priyo, Pasilog Kapten Inf Taffiudin, serta Danki Lettu Inf F.E Sinaga. "Kita sambut kedatangan mereka, sekaligus saling mengenal dan bersilaturahmi," ujar Danyon.

Menurut Danyon, selama ini hubungan antara Batalyon Mekanis 201 dengan Brimob Kelapa Dua sangat baik. "Sejarah mencatat sejak berdirinya Batalyon ini hubungan kita dengan Brimob sudah baik. Tidak pernah ada konflik apapun," terangnya.

Karena itu, lanjut Danyon, dirinya selalu menekankan kepada anggotanya bahwa Polisi adalah rekan kita dalam menjaga NKRI. "Kita juga akan melakukan kunjungan balasan ke Brimob dengan kegiatan olahraga bersama." Tuturnya. (swd),