Selasa, 22 Oktober 2013

Pangdam IM Kunker Perdana Ke Pantai Barat Selatan Aceh



Senin, 21 Oktober 2013. Pkl. 23:58 WIB              
Oleh : SIAF | Aceh Barat

MEULABOH | DiliputNews.com – Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Pandu Wibowo , Senin (21/10) melakukan kunjungan perdana ke Pantai Barat Selatan Aceh, kunjungan tersebut untuk mengenal dan bersilaturahmi dengan pejabat di daerah itu.

Pantauan DiliputNews.com, kedatangan Mayjen TNI Pandu Wibowo ke Aceh Barat di sambut oleh Bupati H T Alaidinsyah, Dandim 0105/ Aceh Barat, Letkol Arm Deny Azhar Rizaldi, Kapolres Aceh Barat, AKBP Faisal Rivai.

Pangdam IM Mayjen TNI Pandu Wibowo, kepada DilipitNews.com mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka melihat keadaan wilayah Pantai Barat Selatan, yakni Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya dan Abdya, untuk mengenal dan bersilaturahmi dengan pejabat-pejabat daerah.

“Tujuan kunjungan ini untuk melihat keadaan Wilayah, khususnya Aceh Barat dan juga berkenalan dengan pejabat-pejabat di daerah seperti Bapak Bupati, Wakil Bupati dan pejabat lainnya,” ujar Pandu Wibowo.

Selain itu, tambah Pandu, kunjungan tersebut juga dalam rangka mengevaluasi beberapa hal yang perlu ditindaklanjuti pada masa mendatang.

Ia berharap Provinsi Aceh tetap damai untuk selamanya, sehingga damai yang selama ini kita pertahankan bukan damai yang semu. (Red/Af)