Kamis, 24 Oktober 2013

Pangdam IM sore ini Tiba di Abdya

Selasa, 22 Oktober 2013 14:10 WIB

Blang Pidie - Panglima Komandan Daerah Iskandar Muda (Pangdam IN) Mayor Jendral TNI Pandu Wibowo beserta rombongan dijadwalkan tiba di Aceh Barat Daya (Abdya) sore ini, Selasa (22/10/2013), sekira Pukul 15.00 WIB.

Komandan Kodim (Dandim) 0110/Aceh Barat Daya (Abdya), Letkol ARM E Dwi Karyono AS membenarkan adanya kunjungan Jendral berbintang dua itu ke Abdya.

"Insyaallah, sekitar Pukul 15.00 WIB Pangdam Sudah tiba di Abdya, karena saat ini, Pangdam beserta rombongan masih berada di Nagan Raya, karena ada silatuhrahmi juga bersama muspida dan tokoh masyarakat di Pendopo Bupati Nagan Raya," ujar Dwi Karyono kepada sejumlah wartawan.

Dwi Karyono menambahkan, ini adalah kunjungan pertama Pangdam IM yang Baru ke Abdya. Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi dengan unsur Muspida Abdya, Masyarakat, ulama dan tokoh pemuda, yang akan digelar di Pendopo Bupati Abdya Sore ini.

Setelah melakukan silaturrahmi, pukul 17.00 WIB dijadwalkan Pangdam akan memberikan arahan Internal kepada prajurit di Makodim Abdya.

"Setelah bersilaturrahmi dengan Unsur Muspida, maka Pangdam akan memberi arahan internal kepada seluruh jajaran, dan pasukan yang di Kodim 0110/Abdya ini," Jelasnya.

Usai shalat Maghrib nanti, Pangdam langsung berangkat Ke Makorem Aceh Barat untuk istirahat di sana. Dijadwalkan keesokan harinya Pangdam beserta rombongan kembali melanjutkan perjalanannya ke Makodim dan Kompi di Aceh Jaya," jelasnya. [005]