Kamis, 24 Oktober 2013

Bentrok Brimob-Kostrad di Depok Selesai

Posted: 22/10/2013 21:24

Liputan6.com, Jakarta : Masalah antara kubu aparat keamanan TNI dan Brimob yang berujung bentrok di tempat karaoke Venus, Depok Town Square, Margonda pada Jumat 18 Oktober malam kemarin selesai.

"Diselesaikan masing-masing. Dari masing-masing pimpinan sudah ketemu, sudah saling minta maaf," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Rikwanto meluruskan tidak ada suatu perjanjian apapun yang dibentuk keduanya dalam mengatasi keadaan ini. "Tidak ada, hanya saling memaafkan saja," ucapnya.

Rikwanto menuturkan, pemicu bentrokan yang menyebabkan 3 orang terluka itu hanya emosi anggota aparat yang masih berusia muda. "Darah muda, cuma lihat-lihatan saja. Sekarang mereka sudah damai," ungkap Rikwanto.

Jumat 18 Oktober 2013 lalu, 4 anggota Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad) bentrok dengan 6 anggota Brimob Kelapa Dua di salah satu tempat hiburan karaoke di Depok, Jawa Barat. Akibatnya, 2 anggota Brimob mengalami luka serius berupa tusukan dan 1 anggota Kostrad terluka di bagian kepala. (Alv/Mvi)