Jumat, 25 Oktober 2013

Warga Bukit Raya Dianiaya Oknum TNI



Kamis, 24 Oktober 2013 19:02

Riauterkini-PEKANBARU- Eka HS (37) warga Jalan Lembah Raya, Kecamatan Bukit Raya mengalami luka robek di bagian bibir dan luka lebam di bagian tangan sebelah kanannnya. Pasalnya, ia dianiaya oleh BI (40) yang ia ketahui adalah oknum TNI AD.

Dari informasi yang dirangkum, penganiayaan itu dialami oleh korban saat siang itu sekitar pukul 12.30 WIB, Selasa (22/10/13). Pelaku menelpon korban dan meminta agar korban bisa menemuinya untuk suatu keperluan. Namun, korban berhalangan, tak bisa datang.

Merasa keinginannya tak diindahkan oleh korban, pelaku akhirnya mendatangi korban yang saat itu berada di asrama POM Pekanbaru.

Namun sesampainya di TKP, tanpa alasan yang jelas pelaku tiba-tiba langsung menganiaya korban hingga mengalami luka-luka.

Usai menganiaya korban, tanpa merasa bersalah pelaku selanjutnya pergi meninggalkan korban. Merasa tidak senang atas apa yang dialaminya, korban akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolresta Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (24/10/13) membenarkan adanya laporan penganiayaan itu. "Laporan sudah kita terima dan masih dalam penyelidikan," ujarnya. (gem)