Kamis, 17 Oktober 2013

Kodam lll/SLW Terima Bantuan Para Motor dari PT Elger



Kodam III/Siliwangi menerima bantuan 2 Buah , Para motor dari PT Eiger, Senin (14/10), bertempat di Lapangan Gunung Bo­hong Cimahi.

Pangdam III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI Dedi Kusnadi sebagai perwakilan dari Kodam III/Si­liwangi menerima langsung bantuan 2 alat tersebut dari PT Eiger yang di wakili oleh Bapak Roni.

Dalam Sambutannya Pangdam III/Siliwangi Mayor jenderal TNI Dedi Kusnadi Thamim mengatakan de­ngan diterimanya dua Para Motor dari PT Eiger, ke depan Pangdam III/Sili­wangi berencana membuat program kegiatan Para Motor termasuk Para Layang bagi Prajurit Kodam III/Sili­wangi di Lapangan Gunung Bohong seraya berharap Olah Raga Para Mo­tor ini dapat diteruskan oleh generasi muda yang berasal dari Kodam III/Siliwangi.

"Saya berniat Wisatawan yang adadi Bogor dapat beralih ke Bandung.Sementara itu Atlit-atlit Olah Raga Para Motor dan Para Layang Ban­dung tidak usah jauh-jauh ke Bogor".

Menurut Pangdam, dalam PON 2016 yang akan dilaksanakan di Kota Bandung, Atlit Para Motor dan Para Layang diharapkan bisa meraih prestasi yang baik.

Sementara itu, Pembina Atlit FASI Mayjen TNI (Pur) Joko Susilo, berharap Para Perwira yang masih muda-muda mencoba olah raga Para Motor ini. Se­hingga alat Para Motor yang saat ini dimiliki Kodam III/Siliwangi jangan disia-siakan.

"Saya ucapkan selamat kepada Kodam III/Siliwan­gi yang telah menerima bantuan Para Motor dari PT.EIGER, serta berharap ke depan bisa dikembang­kan lagi," ujar Joko Susilo.

Selesai Acara Penye­rahan Pangdam III/Si­liwangi Mayor Jenderal TNI Dedi Kusnadi Tham­im, didampingi Pembina Atlit Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Mayjen (Purn.) Joko Susilo mencoba berlatih Para Layang yang dilanjutkan dengan latihan bersama Para Layang, Para Motor dan Gantole.

Acara juga dihadiri Kasgartap II Bandung, Dan Brigif 15 Kujang II, Aster Kasdam Ill/Siliwangi, Kazidam, Kakesdam, Waasops dan Waasintel, Dandim 0609/Kabupaten Bandung, Bapak Leks Laksamana, Perwakilan dari PT Eiger bapak Roni, serta Atlit dan Pela­tih Para Layang dan Para Motor dari Fasi Jawa Barat. (Pendam III/Slw), Sumber Koran: Pelita (17 Oktober 2013/Kamis, Hal. 12)