Jumat, 04 Oktober 2013

Kodam Iskandar Muda pamer senjata di Blang Padang BNA



Kamis, 03 Oktober 2013 13:55:00 WIB
 
PANGLIMA Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Pandu Wibowo membuka acara bazar rakyat, bakti sosial dan pameran alat utama sistem persenjataan (Alutsista) dalam rangka HUT ke- 68 TNI tahun 2013, di lapangan Blang Padang, Kamis 3 Oktober 2013.

“Kegiatan bazaar rakyat yang diramaikan beberapa stand Balakdam IM ini dalam rangka HUT ke-68 TNI ini dapat menawarkan produk yang bermutu tetapi dijual dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan harga jual di pasaran. Sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat serta dapat dijadikan sebagai sarana untuk saling berkomunikasi dan bertukar pikiran guna memajukan bidang kehidupan perekonomian di Propinsi Aceh ini,” ujar Pangdam IM Mayjen TNI Pandu Wibowo.

Di samping itu, kata dia, bakti sosial yang digelar tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI, khususnya jajaran Kodam IM dalam membantu pemerintah daerah.

“Untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu serta mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan,” katanya.

Jenderal Bintang Dua ini juga berpesan kepada tim dokter dan paramedik serta seluruh panitia yang terlibat melaksanakan tugas secara ikhlas dan bertanggung jawab. Sehingga, kata dia, tujuan dilaksanakannya kegiatan dapat tercapai dengan baik.

Selain itu, Kodam IM juga akan menggelar pameran Alutsista yang ada di wilayah Kodam IM. Kegiatan tersebut dimaksudkan agar masyarakat dapat mengetahui apa saja alat yang digunakan oleh TNI di wilayah Kodam Iskandar Muda dalam setiap pelaksanaan tugas.

Usai membuka acara, Pangdam IM di dampingi Irdam IM, para Pa Ahli, Lo AU, Lo AL, Asisten Kasdam IM, Kabalak Kodam IM, Danlanal Sabang, Danlanud SIM, Para Dansat jajaran Kodam IM, Ketua Dharma Pertiwi berjalan menyaksikan berbagai Stand yang digelar.