Senin, 21 Oktober 2013

Danrem 074/Warastratama: Pahami Watak Masyarakat



Agung Widodo - Timlo.net
Minggu, 20 Oktober 2013 | 20:14 WIB

Sragen – Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama, Kolonel (Inf) Mulyo Aji, meninjau lokasi TNI Manunggal Membangunn Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II tahun 2013, di Desa Gebang, Kecamatan Masaran, Sragen.

Dalam rilis yang disampaikan Kodim 0725/Sragen, Sabtu (19/10), kunjungan Danrem 074/Wrt selaku PKP TMMD Sengkuyung Tahap II di Wilayah Kodim 0725/Sragen sebagai bentuk tanggungjawab pimpinan untuk mengetahui secara langsung program TMMD dan sebagai dukungan moril bagi satuan bawah sehingga program tersebut hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Dalam Peninjauannya ke lokasi TMMD, Rabu (16/10), Mulyo Aji berkunjung ke rumah salah satu warga setempat di Dukuh Ngasinan, Desa Gebang. Kedatangan Danrem disambut oleh Dandim 0725/Sragen, Letkol (Inf) R Wahyu Sugiarto.

“Saya datang ke kelokasi TMMD karena tugas saya sebagai pimpinan yang harus melihat secara langsung program TMMD yang sedang dilaksankan di Desa Gebang, Masaran,” kata Danrem.

Mulyo Aji menyampaikan harapannya, TMMD dapat menjadi salah satu sarana pemersatu, berkumpul dan membaur antara TNI dengan masyarakat. Dia juga menjelaskan TNI masih memiliki program kemasyarakatan lain sehingga TMMD diharapkan selesai tepat waktu.

“TNI dapat mendalami sifat dan watak warga sehingga menumbuhkan kebersamaan dan persatuan kuat. Semoga hasil TMMD bermanfaat dan meningkatkan ekonomi masyarakat,” katanya.