Kamis, 03 Oktober 2013

Dandim 0402 OKI Benarkan Serma HS Terjaring Razia Narkoba



Rabu, 2 Oktober 2013 17:05 WIB


TRIBUNNEWS.COM  KAYUAGUNG - Dandim 0402 OKI, Letkol Inf M Arif Suryandaru didampingi Pasi Intel Lettu M Hatta, Rabu (2/10/2013) membenarkan jika ada oknum anggota TNI yang terjaring razia jajaran Polsek Kayuagung dan didapatkan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu dan sajam.

“Serma HS memang saat itu berada di dalam mobil bersama oknum kades dan dua orang lainnya, namun mengenai kepemilikan narkoba kita belum mengetahuinya,” ujarnya seraya membenarkan jika Serma HS sudah dilimpahkan ke Kodim 0402 OKI dan akan diserahkan ke Dempom Kodam II Sriwijaya.

“Serma Hs bertugas di Provinsi Lampung dan terdaftar sebagai Sersi Lampung selama 6 bulan,” kata Lettu Hatta pada wartawan.

Demikian, oknum Kades sendiri mengakui jika narkoba tersebut dibelinya dari Serma Hs sebanyak 4 paket seharga Rp 800 ribu dengan cara mengutang.

“Beli 4 paket pak, itu juga belum dibayar. 2 paket sudah dihisap bersama-sama, tinggal 2 paket lagi disimpan dalam lampu mobil di bagian dalam, tapi ketahuan waktu digeledah polisi,” akui oknum kades. (Editor: Budi Prasetyo & Sumber: Sriwijaya Post)