Rabu, 02 Oktober 2013

1.350 Prajurit Kodam Jaya Naik Pangkat



Jakarta,   Sebanyak 1350 prajurit Kodam Jaya/Jayakarta memperoleh ke­naikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Mer­eka terdiri dari 16 Perwira Menen­gah, 85 Perwira Pertama, 412 Bintara dan 816 Tamtama ser­ta 21 prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan.

Kenaikan pangkat tersebut di­laksanakan dalam acara Pelapo­ran Kenaikan Pangkat kepada Panglima Kodam Jaya/Jayakar­ta Mayor Jenderal TNI E Hudawi, di aula Sudirman Makodam Jaya, Jalan Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur. Senin (1/10). Hadir dalam acara tersebut Irdam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, Para Kabalak Kodam Jaya, para Pa Ahli, para Komandan Satuan dan segenap pengurus Persil Kartika Chandra Kirana PD Jaya.

Pelaporan korps kenaikan pangkat ditandai dengan pel­aporan perwakilan para praju­rit yang naik pangkat.1350 pra­jurit Kodam Jaya yang menerima kenaikan pangkat.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam Jaya menekankan ke­naikan pangkat merupakan mo­mentum untuk meneguhkantekad dan semangat untuk mem­persembahkan karya terbaik bagi kemajuan TNI AD.Untuk itu, ke­naikan pangkat harus senantia­sa disertai peningkatan wawasan pengetahuan dan kemampuan, seiring beban tugas serta tanggungjawab sesuai level kepang­katannya.

Setelah acara pelaporan Ko­rps kenaikan pangkat dilanjut­kan dengan acara syukuran dan makan bersama bagi anggota yang naik pangkat serta anggota PNS dan Persit KCK PD Jaya yang berulang tahun pada bulan September 2013.(ay), Sumber Koran: Pelita (02 Oktober 2013/Rabu, Hal. 16)