Jumat, 20 September 2013

Stand Ekspedisi NKRI Koridor Sulawesi raih juara umum stand terbaik

Kamis, 19 September 2013 15:51 WIB 

LENSAINDONESIA.COM: Stand Ekspedisi NKRI Koridor Sulawesi 2013 berhasil raih juara umum stand terbaik dan juara satu stand terbaik kategori Kementerian dan Kelembagaan pada Pameran Terpadu Pengelolaan Perbatasan Negara Tahun 2013.

Dalam hal ini yang menerima piagam penghargaan sebagai juara umum stand terbaik dan juara 1 di Gedung Smesco, Jakarta, beberapa waktu lalu ini adalah Asintel Danjen Kopassus Letkol Inf Richad Tampubolon.

“Pameran terpadu yang diselenggarakan selama dua hari ini oleh Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP) Republik Indonesia mengambil tema Akselerasi Pengelolaan Perbatasan Negara Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat di Beranda Depan NKRI diikuti oleh 54 stand dari berbagai kabupaten pulau terluar ,Kementerian dan Kelembagaan,” kata Assintel Danjen Kopassus.

Assintel Danjen Kopassus mengatakan, stand Ekspedisi NKRI menampilkan peralatan Penjelajahan,hasil penelitian bidang kehutanan,flora fauna,geologi ,sosial budaya dan komunikasi sosial berupa 6 jembatan gantung Ekspedisi NKRI, pembangunan sekolah, pengobatan massal serta wawasan kebangsaan. @winarko

Editor: Anggi Tiar