Selasa, 24 September 2013

Pangdam Jaya Tinjau "Wirra Jaya Aussindo


Sentul,   Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis meninjau pelaksa¬naan Latihan Bersama anta¬ra Prajurit TNI dengan Australia Army, di Area PMPP (Pusat Misi Pasukan Perdamaian), Sentul, Jawa Barat, Senin (23/9).

Peninjauan Pangdam Jaya tersebut sebagai bentuk perha¬tian dan keseriusan pimpinan serta dorongan moril kepada pra¬jurit yang sedang melaksanakan latihan di bawah pimpinan Ko¬mandan Brigif-1 PIK/Jayasakti Kolonel Inf Andi Kahar Perdana.

Pada kesempatan tersebut Pangdam Jaya meminta agar Prajurit serius dalam melak¬sanakan latihan yang bertu¬juan untuk meningkatkan pro¬fesionalisme prajurit Angkatan Darat dalam menjalankan tugas pokok demi menjaga keutuhan dan Kedaulatan Negara Kesat¬uan Republik Indonesia (NKRI).

Pangdam Jaya juga menyam¬paikan rasa bangganya meli¬hat prajurit-prajurit yang se¬dang melakukan latihan seran¬gan dengan dengan sungguh-sungguh walaupun dengan cu¬aca dan kondisi alam di med¬an latihan panas dan berdebu, namun semua itu tidak men¬jadi kendala bagi mereka jus¬tru malah sebaliknya ditunjuk¬kan dengan semangat yang tak kenal lelah. (ay), Sumber Koran: Pelita (24 September 2013/Selasa, Hal. 20)