Rabu, 25 September 2013

Kopassus Dan Atlet Binaraga Ikut Peringatan Hari Agraria



PERINGATAN Hari UU PA ke 53 di Kantor BPN Kabu­paten Bekasi berlangsung semarak.BPN melibatkan Polres Kabupaten Bekasi, Kodim 0509 dan Pemerintah Kabupaten.

Acara dihadiri, Bupati Be­kasi Neneng Hasanah Yasin, Dandim 0509 Letnan Kolo­nel (Inf) Zainul Bahar dan Wakapolresta Bekasi AKBE Benny Ganda Sudjana.

Dalam acara bulan bakti ini, BPN Kabupaten Bekasi mengisi kegiatan dengan memberikan bantuan pembi­naan kepada atlet, santunan kepada janda pahlawan dan pemberian sertifikat tanah kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), instansi pemerintahan, dan UKM. Dalam kesempatan ini, BPN secara simbolis 94 sertifikat.

Selain itu, acara juga diisi kegiatan sosial, donar darahyang dilakukan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD.

Kapten Infanteri Grup 1 Kopassus Usman mengata­kan, TNI ikut terlibat peringa­tan Hari UU PA agar lebih dekat dengan masyarakat.

"Kegiatan donor darah ke­giatan rutin kami lakukan di BPN Bekasi.Kegiatan sosial itu bagian dari pengabdian kepada bangsa dan negara," kata Usman.

Sementara, atlet binaraga Kabupaten Bekasi, Erwin Lukmansyah mengapresiasi dukungan BPN terhadap kemajuan olahraga.Menurut­nya, meskipun BPN bukan lembaga yang mengurusi olahraga, tetapi memiliki kepedulian.

"Olah raga itu membutuh­kan banyak dukungan, apa yang dilakukan BPN perlu dicontoh lembaga lain," ujarnya.(TM), Sumber Koran: Rakyat Merdeka(25 September 2013/Rabu, Hal. 07)