Rabu, 25 September 2013

Pangdam I/BB Rayakan Ultah Perkawinan Perak



24 September, 2013


MEDAN-Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Burhanuddin Siagian merayakan Ulang Tahun Perkawinan Perak (25 tahun) bersama istrinya Ny Ir Dame Burhanuddin Siagian.

“Tanggal 22 ini adalah hari ultah perkawinan saya. Karena  sudah 27 tahun saya  bersama istri berumah tangga, saya bersyukur karena masih diberikan kesehatan,” kata Burhanuddin, dalam acara  yang digelar di Rumah Dinas Pangdam I/ Bukit Barisan Medan, Minggu (22/9) malam.

Pasangan Burhanuddin Siagian dan Ny Ir Dame Burhanuddin Siagian kemudian melakukan pemotongan kue ultah dan saling memberi potongan kue dengan mesra. Potongan kue juga diberikan kepada Gubsu H Gatot Pujo Nugroho ST bersama istri Hj Sutias Handayani Gatot Pujo Nugroho.

Acara yang dirangkai dengan pisah sambut Kasdam I/Bukit Barisan dari Brigjen TNI I Gede Sumertha kepada Brigjen TNI Andogo Wiradi itu dihadiri Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho ST Msi, Ketua DPRD Sumut Saleh Bangun, kapolda Sumut  Irjen Syarief Gunawan, Plt Walikota Medan Dzulmi Eldin, Anggota DPD RI Rahmad Shah, ketua MPI dan undangan lainnya.

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Burhanuddin Siagian dalam kesempatan itu mengatakan, acara yang dirangkai dengan pisah sambut itu digelar bersamaan, sebagai wujud syukur Pangdam atas HUT Perak perkawinannya.

“Beruntung saya memiliki Kasdam, hebat di bidang intelijen, operasi, bidang personil, logistik dan  perencanaan, mereka juga kawan-kawan saya seangkatan,” katanya.

Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang dengan kesibukan masing-masing telah menyempatkan hadir para acara ini. (rel/mea)