Jumat, 20 September 2013

Nekat, Pencuri Beraksi di Batalyon TNI

Rabu, 18 September 2013 19:49 WIB

TRIBUNJOGJA.COM, BINJAI – Kawanan Pencuri semakin nekat saja, kali ini tidak tanggung-tanggung mereka melakukan aksinya di markas Arhanudse Binjai. Dari dalam batalyon yang terletak di Jalan Sukarno Hatta, Kelurahan Timbang Langakt, Kecamatan Binjai Selatan ini, sebuah TV yang diletakkan di kantin berhasil digondol pencuri.

Sayangnya, pihak dari kesatuan pasukan udara TNI AD ini tidak membuat laporan ke kantor polisi. Mereka hanya meminta tim identifikasi dari Polres Binjai, guna mengecek lokasi untuk mengambil sidik jari dari pelaku yang mungkin tertinggal di kantin.

"TV yang diambil, tapi mereka gak buat laporan. Merekan hanya ingin tahu saja siapa yang mencuri," ucap salah seorang tim identifikasi Polres Binjai, yang baru selesai mengecek lokasi pencurian.
Kanit Reskrim Polsek Binjai Timur Iptu Rudi Lapian mengakui, hingga kini pihaknya belum menerima laporan. "Belum ada kita terima laporan dari pihak Bataliyon, pun begitu kita akan melakukan pengecekan ke lokasi, mungkin saja mereka membuat laporan ke Polres Binjai," tegas Rudi, mengaku baru saja mengikuti rapat di Polres Binjai.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Revi Nurvelani enggan berkomentar. Sebab, saat dihubungi melalui selularnya, idak kunjung mengangkat telponya, demikian juga dengan sms yang dilayangkan tak kunjung dibalas. (ari/tribun-medan.com &Editor: mon)