Senin, 16 September 2013

Dandim 0508/Depok Serahkan Kunci Rumah Layak Huni

Depok,   Dengan selesainya renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong, Depok, Jumat (13/9), Komandan Kodim 0508/Depok secara simbolis menyerahkan kunci kepada Suminta yang rumahnya mendapat bantuan rehabilitasi dari Koramil 03/Sukmajaya menjadi rumah layak huni.

"Mudah-mudahan dengan selesainya renovasi, rumah ini jadi bermanfaat," ujar Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Moch Zamroni didampingi Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Warjata saat menyerahkan kunci kepada Suminta pemilik rumah layak huni di RT01/RW03, Kelurahan Sukamaju, Cilodong, Depok.

Menurut Dandim, kebersamaan dalam merenovasi rumah RTLH antara TNI, kepolisian, Gafatar, Gemapsi, dan FKPPI menunjukkan bentuk kekompakkan dalam membantu masyarakat. "Mudah-mudahan keberadaan TNI di masyarakat dapat bermanfaat," katanya.

Pemilik rumah, Suminta yang menderita penyakit stroke mengaku sangat senang rumahnya diperbaiki oleh pihak Koramil. 'Terima kasih banyak untuk TNI, sekarang saya bisa nyaman tinggal dirumah," ujar nya.

Danramil 03/Sukmajaya, kapten Inf Warjata mengatakan, kepedulian TNI untuk merehab rumah tidak layak huni akan tetap dilanjutkan. "Kedepan, kita sudah rencanakan merehab rumah di Kelurahan Tirtajaya," tandas Warjata didampingi para Danramil se-Kodim Depok. (swd), Sumber Koran: Pelita (16 September 2013/Senin, Hal. 12)