Selasa, 04 Juni 2013

Pasukan baret hijau Kostrad sambut Panglima Baru


Minggu, 2 Juni 2013 13:31:45
Seluruh prajurit jajaran Kostrad melaksanakan acara penyambutan kedatangan calon Pangkostrad baru Letjen TNI Gatot Nurmantyo beserta Isteri. Acara ini telah menjadi tradisi khusus di lingkungan Kostrad.

Penyambutan calon Pangkostrad baru ini dipimpin langsung oleh Pangkostrad lama Letjen TNI M Munir, di Makostrad Jakarta, Minggu (2/6). Letjen Munir sendiri akan menempati posisi baru sebagai Wakil Kepala Staf TNI AD mendampingi Jenderal Moeldoko.

Keluarga Besar Kostrad, menyampaikan selamat datang kepada Bapak Letjen TNI Gatot Nurmantyo beserta ibu di Markas Kostrad dan selamat atas kepercayaan serta kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Pangkostrad yang baru.

Dengan suasana penuh ceria, nyanyian selamat datang dan tepuk tangan mengiringi kedatangan calon Pangkostrad baru.

Letjen Gatot menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit jajaran Kostrad dan segenap PNS Kostrad atas dukungan dan kerjasama yang diberikan dalam acara ini.

"Kita sadari bahwa keberhasilan satuan tidak terlepas dari dukungan pemikiran konseptual seluruh anggota, sehingga akan terwujud kebersamaan kekompakan selanjutnya kita dukung dan laksanakan tugas-tugas negara ke depan," ujar Letjen Gatot.

Terkait hal tersebut serangkaian kegiatan telah disusun secara sederhana mulai dari penyambutan Pangkostrad terhadap Pangkostrad baru, penandatanganan Memorendum dan penciuman Pataka oleh calon Pangkostrad. [ian]