Jumat, 04 Oktober 2013

Kapendam Jaya Peroleh Kenaikan Pangkat



Jakarta,   Kepala Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta (Kapendam Jaya) memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula pada peri­ode 1 Oktober 2013.

Dengan kenaikkan Pangkat tersebut makin berat tugas dan tanggungjawab yang harus di­laksanakan oleh Kapendam Jaya sebagai Pimpinan PendamJaya yang kini dipimpin Kolo­nel Inf Mukhtar, SlP,dalam me­mimpin, mengatur, mengawa­si dan mengendalikan seluruh kegiatan satuan, sehingga tidak menyimpang dari tugas pokok.

Kapendam Jaya juga sebagai Perwira Staf Khusus Pangdam Jaya memberikan pertimbangan dan saran kepada Pangdam ten­tang hal-hal yang berkenaan den­gan fungsi Penerangan AngkatanDarat di wilayah Kodam Jaya.
“Terbentang tantangan tugas yang harus dijawab oleh para perwira, dengan menghadirkan dan mengerahkan segala kreati­vitas, serta kerja cerdas dan menuntut ketajaman cara pan­dang untuk intensif memperbai­ki diri, serta melihat ke luar guna melindungi ke dalam, baik dalam konteks nasional maupun inter­nasional".(ay), Sumber Koran: Pelita (04 Oktober 2013/Jumat, Hal. 16)