Selasa, 10 September 2013

Panglima TNI Hadiri Resepsi Bella Saphira-Agus SB



Senin, 9 September 2013 | 04:54 WIB


INILAH.COM, Jakarta – Panglima TNI, Jenderal TNI Moeldoko hadir pada resepsi pernikahan Bella Saphira – Agus SB yang digelar di Balai Sudirman, Minggu (8/9/2013).

Selain Moeldoko, ratusan pejabat TNI aktif dan purnawirawan datang ke acara tersebut. Mulai dari KSAD, Letjen TNI Budiman, Wakasad Letjen M. Munir, Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo, Wadanjen Kopassus, Brigjen TNI Muhammad Herindra dan Dankodiklat Letjen TNI Lodewijk F.

Paulus. Wakil Menteri Pertahanan merangkap Sekjen Departemen Pertahanan, Letjen Purn Sjafrie Sjamsudin juga hadir. Puluhan pejabat setingkat Pangdam dan Danrem yang merupakan senior, yunior, kolega dan teman satu angkatan Agus SB datang ke acara itu.

Datang juga para mantan pejabat TNI AD seperti Jenderal TNI Ryamizard Ryacudu, Jenderal TNI AM Hendropriyono. Juga Kepada BNPT, Ansyaad Mbai dan Imam Besar Masjid Istiqlal KH Mustafa Ya'qub memberikan restu.

Di halaman tampak di halaman berjejer karangan bunga tanda ucapan selamat dari berbagai kalangan. Di antaranya Menkopolhukam Djoko Suyanto, Menpora Roy Suryo, Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo, Letjen TNI Marciano Norman, dan masih banyak lagi.

Tempat resepsi Agus dan Bella dibuat romantis dengan dominasi bunga mawar merah, pink, dan putih. Hiasan gorden dibuat senada dengan ornamen pink, emas, dan salem. Dua mempelai memakai pakaian internasional.